Tuesday 19 May 2009

Nothing You Can Do, That Can't Be Done

1. gw sudah mencapai titik jenuh belajar dan butuh libur ASAP
2. dan di kala gw sudah mencapai titik jenuh, tugasnya malah tambah banyak dan numpuk
3. gw pengen bgt ke sea world. beneran.
4. otak gw lg random bgt
5. dan gw lg dalam kondisi mood swing yang parah
6. dan gw lg benci bgt sama suatu hal karena mood swing itu
7. oleh karena itu pls pls pls jangan nambah beban dengan hal2 ga penting dan jokes yg ga lucu serta annoying
8. gw lg sangat bosenan
9. jerawat di jidat gw udh kyk orang gila. knp sih?
10. dan gw ga percaya bentar lagi gw kelas 3. tinggal 2 minggu lagi termasuk us gw berada di 2.5/2 IPA C (kalo naik. amin)
11. dan gw takut gw ga ada di ipa c lagi
12. dan gw takut gw ga keterima di universitas impian
13. dan gw takut gw ga mencapai keinginan ideal gw di masa depan
14. gw belom bikin KTP sampe skrg
15. begitu juga dengan les nyetir
16. gw takut jd orang dewasa
17. dan gw bukan orang yang diandalkan untuk urusan teknis. gw penyemangat, penghibur, dan penggagas
18. and that is why gw bukan orang yg mature
19. gw lg suka ngomong setan
20. skrg 11.30 PM dan bsk gw ada ulangan mat, presentasi yg ga penting dan ngeselin

THINGS TO REMEMBER
1. presentasi bio HIV/AIDS
2. makalah sistem imunitas
3. makalah tentang KI

4. makalah tentang paragraf
5. bikin invitation...
6. print kalam!
7. drama audio
8. tugas mandarin yg translate
9. laporan praktikum koloid

THINGS TO FORGET

1. KARYA ILMIAH!
bikin angket...
bikin bab 2....
bikin bab 3.

YUK MARI

3 comments:

  1. iya dari kemaren mood swings lo parah banget deh dir.. gw takut hahaha abis lo jadi galak bgt gitu -_- sabar aja yaaa kan bsk ke seaworld, trus setuju bgt tuh yg things to forgetnya, btw makalah ttg asi emangnya harus? kayaknya makalah ttg reproduksi ga ada deh..

    ReplyDelete
  2. SEAWORLD!!!! Ayo us bersenang2 besok KI itu emang harus di lupakan hahahahaha

    ReplyDelete
  3. (nabila) wawawa mita nih informasinya salaah. bahaha atau ga gw yg salah nangkep
    (dani) gila dan skrg udh ga bisa dilupain nih... nilai mulok gw di rapot 3 men haha. YEY MAIN!

    ReplyDelete