Sunday 31 May 2009

Kissed You Goodbye at the Airport

Lama yaa udh ga nulis di sini hahaha. salahin smua ke tugas2 yg kyk orang gila banyaknyaaa. gila ya sma tuh kan masa seneng2, apalagi KELAS 2 yaaa harusnya plg seneng, tp kok diakhiri sm tugas2? plssssss. dan akhirnya gw belom melaksanakan resolusi kelas 2 gw dan kyknya ga bakal terjadi : cabut dari kelas :D hahaha. habis ada sih yg bilang "lo tuh kebaikan masa sma cabut aja ga pernah" bahaha. tp akhirnya jg kelas 2 berakhir tanpa gw pernah cabut meninggalkan sekolah. pfffftt. kalo keluar kelas main2 pas pelajaran sih udh sering tp katanya itu baru halfway from cabut jd mayan deh, udh tertanam bibit2 bahahahaha. btw ya gw baru menyadari ada ya orang yg bisa blg "pengen bolos!", trus pas dibilang bolos aja, jawabnya, "boleh2" padahal orang itu udh bolos dlm semester ini jauh lebih banyak daripada gw pernah bolos seumur idup. GODD.

OK deh bsk minggu sibuk karena ulangan semester. bah belajar2 yuk mariii. gw dari kemaren udh belajar mat bio fisika kimia kyk apaan nih (haha ketauan pelajaran perwalian dilupakan. agama, yuk mari. pkn lupa tuh. bahasa... yaudahlah yaaaa). kok bisa ya gw kelas 1 survive ini smua? haha tp what ever will be will be aja lah paling jg kejadian ntar :\ akhirnya tugas aja berhasil diselsein smua walaupun ga yakin deh nilainya bagus hehe (sebenernya ki doang sih. kalo yg ini 7 aja udh bagus, asal ga 0 aja bahaha)

awww pompy jr. haha. pompy sr. nya chow chow!

birthday gift dr kakak. awww baik bgt ya ternyata dia. bahaha

knp byk org yg ga menghargai dia? dia lucu loooh. knp byk yg bilang dia serem dan freak?!

papa don. BAHAHAHA. oh ya ada satu setan di antara anak kecil ini.

mmm haha gw jd inget salah satu hal ga penting yg terjadi di sekolah akhir2 ini dan result atas jawaban gw tuh ternyata lumayan mengherankan, padahal menurut gw emg jujur mau diapain lagi dong, kenyataan tuuh. ok, trus gw coba membandingkan antara jawaban gw dengan jawaban bbrp orang atas pertanyaan tsb, smuanya jawab yg berlainan dr gw. woooy berarti emg gw dong yg kelainan. trus ada satu org yg bilang pas gw menyebutkan alasan knp gw milih jawaban itu, "cmn lo satu2nya yg bisa ngeliat dari sisi positifnya dari segala kejelekannya.". BAHAHAHA itu tega loh kata2nya. btw, ini berarti gw adalah orang yang melihat sesuatu dari segi positifnya. hahahahahahahahahahaaaaaa :D

for a certain someone, traktiran burger king nya ditungguuuu!




1 comment: