Monday 15 June 2009

Some Like It Hot, While Others...

YEAAAAY liburan yg sesungguhnya dateng jg~ gila ya setelah tiap hari latian misbud (yang sangat capein dan membakar kalori hehe) sementara yg lain enak2 libur... akhirnya latian untuk sementara off selama seminggu dan libuuuuur yeay yeay yeay~ ok kerjaan gw skrg amat sangat tidak produktif, tp bodooo. rapot sudah dibagikan dan gw puas dengan hasil yg udh gw dpt. trilili yaudahlah ya bahasa indonesia gw turun, trus olah raga gw 7, emg udah ga bakat sih hehe. so what i've been doing these days?

1. mengingat masa lalu bagaimana gw merupakan manga nerd dan mengulanginya
yes, it's official, gw kembali jd pelanggan setia one manga dan kembali lagi baca komik2 yg ga penting tapi sangat menghibur, contoh nyata nya ya ouran. hahaha. gw udh nonton animenya, tp manga nya jauh lebih kocak dan lebay. tp tetep aja gw sebel sm haruhi minta gw tampar. sok laku loo hahaha ga dengg. (inilah contoh nyata dari ke nerd an gw. memprotes karakter yang tidak hanya tidak memiliki korelasi apapun dengan diri gw, tp bahkan dia tidak nyata. oh no)

2. menonton dvd, terutama FRIENDS, yg ga bakal basi biar cucu gw yg nonton (lebay)
yea yea akhirnya ada kesempatan utk nonton dvd lagii haha hobi yg terbengkalai karena kebanyakan kerjaan jd kecapean, jd milih tidur daripada nonton, or worse, ketiduran pas nonton hahaha. pas masa2 ujian, friends sm the simpsons emg paling pas, enak cmn buat dinyalain biar ada suara dan ada sedikit gambar, tp ga usah diperatiin :D

3. mempersiapkan keberangkatan misbud
yes gw udh mulai beli2 peralatan perentelan yg kecil tapi penting seperti jepit dan peniti yg gw bawa banyaak sekali udh kyk mau dipake smp nanti. smp supir gw aja bingung, dan menggunakan kata2nya i quote, "mbak dira banyak bgt sih beli jepitnya udh kyk dimakan aja abis mulu". haha asal lo tau ya, jepit itu barang kecil yg kalo lo make dan ilang lo pasti akan berpikir, "yah ilang. yaudah ntar beli lagi." dan karena supir gw seorang lelaki tua, dia pasti ga mengerti hal itu.

4. buka site2 yg isinya ttg fashion stuffs
meningat akan pergi ke eropa dan kebetulan PAS SALE SEASON, jadi gw udh mulai ngiler kira2 apa ya yg bisa gw prediksi gw beli hehehehehe. masa kk gw liat di internet ada dompet marc by marc jacobs hanya seharga 300rb rupiah! wow mata dia lg merem kah apa emang kyk gt? tp emg kalo sale nya ga kira2 why not men why not hahahahaha. kebetulan gw jg lg suka nge stalk blog ini yang orangnya sudah gw ikuti dari account deviantartnya yg gokil sekali. dan kebetulan orang ini udh hip bgt di kalangan fashion bloggers sehingga byk sekali org numpang promosi online stores nya, which is good for me, gw jd tau mana store yg bagus mana yg ngga :D


oh iya gw jd mau cerita ttg kejadian di saat gw lg sendirian di rumah, di mana gw habis nonton drag me to hell (yang sangat basi dan ada ya temen gw yg gw percaya masalah film dan bilang ini bagus. WOY gila ya lo) dan sampe jm 10an ngga ada orang di rumah. so gw udh mau tidur dan tiba2 di wastafel gw ada makhluk aneh. shit makhluknya aneh gt. gw akhirnya mulai berpikir, apakah dia? lewat pelajaran biologi yg gw dpt kelas 1 semester 2 kemarenn bgt, gw mulai mengklasifikasikannya sebagai platyhelminthes. knp demikian? dia tidak seperti insecta yg tubuhnya terdiri dari kepala, abdomen, dn lainnya, dan yg jelas dia tidak cukup canggih buat jadi vertebrata. di antara invertebrata lainnya, kyknya platyhelmintes yg paling cocok buat dia. buat yg ga tau platyhelminthes itu apa, liat ini :


ok lanjut. udah cukup gw shock liat dia, btw dia berwarna ungu. tiba2 yg harusnya dia gelenjer2 seperti yang ada di gambar, muncul KEPALAnya tiba2 seperti kura2. gw mulai ga yakin apakah dia platyhelminthes apa bukan. trus dia gerak2 gt, tp geraknya sangat abnormal. gw mulai berpikir, mau ke mana sih dia? ternyata ohmygod. tidak jauh dari wastafel, di dinding kamar mandi gw ada TEMANNYA. tidak. lalu di dalam benak gw tiba2 ada pikiran, bagaimana kalau si makhluk itu terpanggil oleh nafsu birahinya dan ingin mating sm temannya. bagaimana kalau akhirnya mereka mating dan melahirkan anak2nya yg byk di kamar mandi gw? ohmygod. di saat gw mulai terpikir untuk membunuhnya dg baygon, tiba2 gw inget salah satu adegan di manga paling pyscho berjudul uzumaki. ada cerita di mana salah satu guru membunuh telur siput dan tiba2 besoknya dia terkutuk karena siput itu adalah siluman sehingga dia menjadi siput itu sendiri. ohmygod mana gw mau jadi platyhelminthes. gw pun melapor ke temen gw di msn, dan bukannya dia bersimpati dia malah ketawa. good job my friend. dan dia malah bilang dia melihat makhluk yg warna apaa gt tp polkadot ungu, dan itu ternyata tokek. shit. lo mau menambah misery gw ya? akhirnya i spent that night in my parent's bedroom, dan tertidur di sana karena gw ga berani balik ke kamar, takutnya dia udah beranak pinak dg sangat banyak dan menerkam gw di saat tidur. oh no.

dan gw jg baru inget gw baru nonton big fish yg bikin gw trauma masuk danau/laut karena gw takut sama ikan gede sekarang. setelah selese nonton big fish gw yakin gw akan dapat mimpi buruk tentang ikan. dan ternyata itu benar. gw mimpi ada ikan lele gede yg jelek gt ngikutin gw ke mana pun gw pergi, dan saat gw udh berada di daerah tertinggi, dia malah lompat2 kyk mau nangkep gw buat dibawa ke bawah bersamanya di air. shit abis.

oh no gw mulai menyesal naro gambar platyhelminthes itu di situ.


btw skrg MP is an acronym i hate the most. i really do loathe it.

9 comments:

  1. hahahahahahahhaha cutie. gw tau tuh dulu di melbourne kalo winter suka pada main di dapur gw terus suka gw tusuk2 pake lidi abis gemezz

    ReplyDelete
  2. ohmygodd you sick thingg. lo ga takut apa ternyata dia siluman platyhelminthes??

    ReplyDelete
  3. hahah makhluk apa sih us, sumpah ngakak gw baca post lo sambil membayangkan penampakan lo haha

    ReplyDelete
  4. gw yakin sih dia platyhelminthes dan beneran deh. btw imajinasi gw tampak terlalu liar ya hahaha

    ReplyDelete
  5. HAHAHAHAH sumpah ini post kocak abis, klo di facebook udah gw "like" nih hahahah

    ReplyDelete
  6. jangan-jangan itu lintah lagi dir.....

    siluman lintah....................

    ReplyDelete
  7. mita : ga mit, lintah tu warnanya item coklat gt. dan gw udh pernah liat lintah jg di rmh gw haha. masa nyokap gw pernah ga sengaja nginjek gt trs pejrett.

    btw ada binatang apa aja sih di rmh gw? -.-

    ReplyDelete
  8. beragam juga jenis invertebrata di rumah lo. diinjek keluar darah ga lintahnya? idih yacks.. btw emang platyhelmintesnya warna apa?

    kalo di rumah gw yang beragam jenis reptil atau amfibi. waktu itu pernah ada biawak lho

    ReplyDelete
  9. ga kata nyokap gw bunyinya 'kletuk' gt pas diinjek, like there's something pops gara2 kepejret. warna ungu gt mitt makanya pas lo bilang tokek nya warna ungu gw kyk mikir "wow siluman di 2 tempat yg berbeda"

    ohmygod biawak...

    ReplyDelete