Monday 12 October 2009

Even If I Could Hear It

sekarang mau ada yang bilang, gw pelajar SMA, gw capek sekolah, gw capek belajar terus ga selse2, dan kadang apa yg gw pelajarin sering ga dipake juga ntar (ga kadang juga sih. apa coba guna belajar matriks, selain melatih cara berpikir sm ketelitian? mmm. i wonder), gw cmn bilang, jalanin aja. mau susahnya kyk apa, mau ngeboseninnya kyk apa, mau banyak tugasnya kyk apa.

kyk pas TK, ada aja pasti yang berpikir, gw pengen cepet gede, pengen ngerasain aja gt bisa jalan2 sendiri, keluar rumah gt aja, tapi begitu gede, yang kepikir adalah seneng ya jadi anak TK, ga ada masalah, kerjaannya cuman main, makan, tidur, napas, sama paling masalahnya cuman diomelin nyokap gara2 ga mau minum obat atau dimusuhin temen gara2 ga mau gantian main balok. kyknya pas TK, kepikiran, kapan sih gw gede? cepet aja dong. dan tiba2 skrg udh SMA aja, dan malah diikuti dengan keinginan, balik dong jadi anak TK.

dan ternyata, sama kyk sekarang di mana gw pengen balik lagi ke TK, i'm pretty sure there will be times when I say, "gw kangen masa SMA, masa di mana masalahnya cuman pr numpuk (yang ternyata ga segitunya dibandingin tugas kuliah tampaknya), ulangan besok, presentasi di kelas, sm temen-temen yang lagi ngeselin."

gw cmn mau bilang, jalanin aja deh mau kyk apapun itu juga. mau takut juga ga ada gunanya, pasti bakal kejadian juga, suka ga suka, cepat atau lambat. yang jelas, i'll try to live my life to the fullest, and try to enjoy every second of it.

3 comments: