Sunday 18 October 2009

Long Long Ago

OKOK EDIT!
setelah browsing cukup lama dan mendistract gw dari yg seharusnya gw lakukan, akhirnya ada 3 item yg gw temukan.


pertimbangan 1 - polaroid one step close up - Rp 650.000

+ murah
+ merk polaroid asli
+ flash
+ bentuk indah
- film nya entah dapet drmn
- belinya pun entah di mana (haha online sih)
- kalo rusak wasalam deh benerinnya


pertimbangan 2 - diana + instant back - Rp 1.050.000



+ dapet diana nya, dpt instant nya
+ film nya sangat jelas beli di mana
+ kalo rusak ada yg benerin hehe
+ bentuknya indah HAHA
- ga ada flash, beli nambah 750k lagi.
- gw ga yakin hasilnya menyenangkan 100% karena gw ga bs pake diana
- hasil2 foto di internet terlihat indah KARENA ada wawawiwi aksesorisnya

pertimbangan 3 - fuji instax camera - Rp 1.400.000



+ film jelas beli di mana
+ hasil nya juga jelas kyk polaroid biasa
+ bentuknya lucu juga :p
+ FLASH!
- harga mahal, soalnya kyk diana instant back, tanpa diana -___-
- minus nya hanya 1 sebenarnya


jujur sih lebih ke diana atau fuji, dan bahkan sekarang gw lebih ke yg fuji, gara2 diana ga ber flash. kan ga enak ga bisa di foto2 tempat gelap. tp kan katanya film nya polaroid udh akan diproduksi 2010, jadi... ga tau deh. haha. dan lagi... biar udah ada film blm tentu polaroid masih gampang dicari.

tapi... tapi... hahaha. gmn2?


DAN BTW BANGET YA, berasa udah punya duitnya aja hahahaha :p

1 comment:

  1. yg fuji lucu bgt kok dir!! menurut gw sih fuji aja, walopun mungkin agak tambah lama nabungnya.

    ReplyDelete