Tuesday 29 December 2009

WTF!



ADA BAYI TIKUS TADI LEWAT DI KAMAR GWWWW!

jadi2 ceritanya, gw kan lagi gelesotan gt di lantai main laptop, tiba2 oh shit ada tikus lewat melenggak lenggok gt ke arah kamar mandi. shocked, gw teriak manggil bokap, dan beralih pekerjaan lah bokap gw sementara jadi pawang tikus. setelah kasak kusuk sedikit, dengan bantuan tempat sampah, tertangkaplah si tikus. dan ternyataaaa tikusnya lucu. AS IN CUTENESS. waaaa mesti liat:




liat kann kecil2 imut gt~ tdnya udah mau dibuang aja ke luar, tp karena dia begitu kecil, ga tega akhirnya mau dikasih asupan gizi yg baik dan lengkap dulu sebelom dia pergi. alhasil gw kasih keju dan ikan pindang, dan akan gw lepas dia saat pagi. KARENA, di luar terdengar suara kucing garong. IT'S NOT GONNA SURVIVE.


dan btw, gw jadi merasa dia remy dan gw linguini. OHMYGOD. deja vu banget ga sih kyk pas scene yg di deket sungai itu, pas linguini nyekap dia di botol kaca, bedanya sekarang gw pake tempat sampah. I AM LINGUINI IN REAL LIFE. (terbawa imajinasi berlebih)

btw, INI BUKAN KARENA KAMAR GW JOROK. jadi, kamar gw emg kyk ada lubang cahaya yg nyambung ke atap, dan dari lubang itulah dia masuk. alhasil, gw memutuskan untuk tidak tidur di kamar gw malam ini, karena gw takut induk nya nyariin dia. sekian.



---------------


tidak sampai 15 menit setelah post ini terbit, tikusnya kabur.


never trust a mouse. ever. ever.....

dan sekarang dia menggentayangi gw somewhere.... over the rainbow

lalallaa~~

1 comment: